Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Senin, 03 Oktober 2011

Katakan: 'Selamat Tinggal Jerawat!'

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT JERAWAT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati JERAWAT, ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
=====

KOMPAS.com - Bukan hanya masalah ketidaknyamanan saja yang terasa saat jerawat menghinggap di seluruh pelosok wajah. Padahal Anda sudah menggunakan beragam produk dan obat-obatan untuk menghadapi masalah yang identik dengan masalah kulit remaja tersebut. Apa saja tindakan pencegahan supaya si bentol merah itu enggak datang "menghiasi" wajah Anda lagi:

1. Bersihkan, bersihkan, bersihkan wajah
Anda mungkin berpikir wajah sudah bersih, kok, tidak keluar ke mana-mana ini, atau, berpikir bahwa karena belum ada jerawat yang hinggap, tak masalah untuk melewatkan waktu membersihkan wajah. Padahal, membersihkan wajah adalah hal yang penting untuk menghilangkan kotor, sel kulit mati, dan minyak berlebih yang tak terlihat tetapi menumpuk di bagian atas kulit. Gunakan air hangat suam-suam kuku (bukan air panas), dan gunakan sabun pembersih wajah yang ringan. Penggunaan sabun untuk tubuh bisa menyebabkan iritasi dan radang pada kulit. Hindari pula upaya untuk mengeksfoliasi kulit wajah menggunakan lap handuk, sarung tangan eksfoliator, atau punloofah. Gunakan hanya kain yang sangat lembut. Selalu bilas bersih, kemudian keringkan wajah Anda dengan handuk bersih.

2. Pelembap
Kebanyakan produk oles (topikal) untuk jerawat mengandung bahan yang mengeringkan kulit, jadi gunakan selalu pelembap yang meminimalisir kekeringan dan pengelupasan kulit. Pelembap yang berbahan dasar gel biasanya lebih baik untuk kulit berminyak. Atau jika kulit anda kering, gunakan pelembap dari bahan krem atau lotion. Sementara untuk kulit kombinasi, bisa gunakan krem atau lotion di bagian wajah yang kulitnya kering, dan gel pada bagian yang berminyak. Selalu bersihkan wajah dengan air sebelum menggunakan pelembap.

3. Coba gunakan otc
Obat otc (over the counter) yang dijual bebas biasanya sudah melewati berbagai proses pengujian dan aman untuk digunakan. Obat oles untuk jerawat, umumnya mengandung bahan benzoyl peroxide, yang sifatnya mengeringkan, atau salicylic acid, agen untuk mengangkat kulit dan melumpuhkan bakteri. Untuk penggunaan pertama, oleskan dalam jumlah kecil. Kemudian tambahkan atau kurangi jumlah serta frekuensi pengaplikasian, disesuaikan dengan kondisi kulit. Perhatikan tanda-tanda iritasi, karena bisa menyebabkan kulit sensitif serta perusakan pada kulit. Bisa pula memberi efek putih pada kain, handuk, atau baju.

4. Perjarang penggunaan riasan
Saat jerawat mulai menyerang, hindari penggunaan foundation, bedak, atau pemulas pipi. Jika Anda memang menggunakan riasan, pastikan Anda mengangkat semua riasan tersebut di penghujung hari. Pilihlah kosmetika yang tidak mengandung minyak, tanpa tambahan pewarna dan zat kimia lainnya. Kosmetik berbahan dasar air pun sudah banyak beredar. Baca kandungannya pada label produk sebelum membeli.

5. Perhatikan produk rambut
Produk rambut apa yang Anda gunakan? Hindari menggunakan pengharum rambut, minyak, atau zat kimia keras lainnya pada rambut. Bahan-bahan ini bisa menetes ke wajah, menutup pori-pori kulit serta mengiritasi kulit. Gunakan shampo dan kondisioner lembut. Rambut berminyak bisa menambahkan minyak pada wajah, jadi jangan terlalu lama tidak mencuci rambut, khususnya saat ada jerawat di wajah. Jika rambut Anda panjang, ikat dan jauhi dari wajah.

6. Jangan sentuh

Jauhkan jari-jari Anda dari wajah. Hindari menyentuh wajah atau memangku wajah dengan tangan. Tak hanya Anda akan menyebarkan bakteri yang ada di jari dan tangan, Anda pun akan menambah parah peradangan jerawat yang mulai terbentuk. Jangan pernah mencoba mencongkel atau memecahkan jerawat dengan jari-jari Anda, karena akan menyebabkan infeksi serta luka.

7. Hindari matahari
Tahukah Anda, sinar matahari bisa menyebabkan peradangan kulit tambah parah dan menyebabkan kulit kemerahan? Beberapa obat oles dan obat minum bisa meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari. Punya jerawat atau tidak, selalu pastikan Anda menggunakan tabir surya dengan SPF di atas 30. "Karena saat ini, ditengarai lubang ozon makin besar, sehingga dikhawatirkan efek buruk dari UVA dan UVB makin parah pada manusia. SPF 15 sudah tidak lagi bisa melindungi kulit. Disarankan untuk menggunakan SPF 30 atau lebih dan broad spectrum," jelas Eddy Karta, perwakilan dari Persatuan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoski), pada acara Beautifying Indonesia, Selasa (28/9/2010), di Jakarta Convention Center.

8. Berikan asupan untuk kulit
Para ahli setuju, bahwa beberapa makanan khusus, seperti cokelat dan keripik tidak akan memicu jerawat. Namun, yang masuk akal disarankan adalah untuk menghindari makanan yang digoreng dan junk food, perbanyak asupan buah-buahan dan sayuran, serta whole grain pada makanan Anda. Beberapa studi mengatakan bahwa makan makanan yang kaya vitamin A dan beta-karoten bisa meningkatkan imunitas serta membantu kesehatan kulit. Wortel, kentangmanis, kantalop, aprikot, dan bayam adalah makanan yang kaya beta karoten, tipe vitamin A yang diproduksi oleh tumbuhan.

9. Olahraga secara teratur
Olahraga teratur baik untuk pikiran dan tubuh, termasuk kulit yang merupakan organ terbesar pada tubuh. Berolahraga mengurangi kegugupan, kekhawatiran, dan stres, serta mendorong aliran darah ke seluruh tubuh. Ketika Anda berolahraga, hindari menggunakan baju yang menggosok kulit wajah karena bisa sebabkan iritasi. Hindari penggunaan topi, kacamata goggle, atau helm karena akan membuat Anda berkeringat berlebihan, yang pada ujungnya akan sebabkan iritasi kulit, serta meningkatkan bakteri. Pastikan Anda selalu mandi usai olahraga.

10. Tenangkan diri
Para ahli kulit percaya, bahwa kondisi emosional amat berkaitan dengan segala aspek kesehatan kita, termasuk fungsi kulit. Beberapa studi menghubungkan stres dengan parahnya jerawat. Pelajari reaksi stres Anda. Kenali apa yang menyebabkan Anda stres. Carialh cara efektif untuk mengendalikan stres sebelum hal tersebut tumbuh dan menyebabkan jerawat di seluruh wajah.

Jerawat memang identik di masa remaja, tetapi saat ini tak sedikit pula orang dewasa yang memiliki masalah jerawat. Penting untuk Anda mengerti cara merawat kulit wajah dan menangani masalah kulit Anda sebelum bertambah parah. Konsultasikan pada dokter kulit untuk mendapatkan perawatan yang terbaik untuk kulit Anda.

http://female.kompas.com/read/2010/09/29/19064918/Katakan.Selamat.Tinggal.Jerawat.

SUMBER :

1Nama: Ariel Tanuwidjaya
Asal: Bandung, Jawa Barat
Umur: 19 tahun
Profesi: Mahasiswa
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


2Nama: Tio Suheli Atmodjo
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 18 tahun
Profesi: Mahasiswa
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswa di Universitas Airlangga. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minumXAMthonePlus sebanyak 4 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlusini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


3Nama: Miranda
Asal: Palangkaraya, Kalteng
Umur: 21 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


4Nama: Amalia Hasan
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 17 tahun
Profesi: Pelajar SMU
Penyakit: Jerawat

Saya seorang pelajar putri yang suka minder dengan kulit wajah saya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minumXAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


5Nama: Miranda
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 19 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di Universitas Indonesia. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu.Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlussebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa.Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Junk Food dan Soft Drink Bikin Jerawatan?

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
=====

KOMPAS.com — Repotnya jika anak masih di usia TK atau SD, mereka gemar sekali mengonsumsi junk food. Akibatnya, ayah-ibunya pun harus ikut menikmati junk food saat mengantar mereka makan. Padahal kita tahu, pada usia seperti kita, junk food sebaiknya sudah mulai dihindari. Anda juga mengkhawatirkan efek kecil-kecilan akibat konsumsijunk food, seperti jerawat.

Menurut dr George Varigos, Direktur Unit Dermatologi di Royal Melbourne Hospital dan Royal Children's Hospital, memang ada pertumbuhan jumlah penelitian yang menyatakan bahwa ada hubungan antara pola makan dan jerawat. Namun, para dermatolog sepakat, fakta ini masih membutuhkan lebih banyak penelitian. "Kebanyakan remaja usia 17-18 tahun memiliki jerawat, dan hal ini bisa berlangsung hingga usia 20-an dan 30-an. Pada kasus-kasus lain, jerawat lebih disebabkan faktor genetik. Namun, secara umum jerawat ditimbulkan oleh lingkungan dan dipicu oleh makanan," ujar dr Varigos.

Jerawat sebenarnya timbul ketika pori-pori Anda tersumbat akibat kelenjar minyak (sebum) di dalam pori meradang. Peradangan ini terjadi ketika kelenjar minyak memproduksi minyak berlebih, terganggu oleh sel-sel kulit mati, atau pori-pori terisi, yang mendorong tumbuhnya bakteri.

Dulu para dermatolog meyakini tidak ada hubungan antara pola makan dan jerawat. Akan tetapi, bukti-bukti yang bermunculan menunjukkan bahwa beberapa makanan dan minuman tertentu mungkin telah menyebabkan atau memicu jerawat pada beberapa orang. Varigos sendiri mulai mengubah sikapnya setelah beberapa studi menunjukkan bahwa umumnya jerawat dialami oleh orang-orang yang tinggal di tempat-tempat mereka mengonsumsi makanan kemasan atau saringan. Studi pada tahun 2002 mendapati bahwa 1.315 orang dewasa (usia 15-25 tahun) di Papua Niugini dan Paraguay tidak memiliki jerawat. Namun, di negara-negara industri barat, antara 79-95 persen orang dewasa memiliki jerawat dengan jumlah orang berusia 25 tahun ke atas sebanyak 40-54 persen.

Meningkatkan kadar gula darah
dr Varigos melanjutkan, penelitiannya menemukan bahwa makanan kemasan dan saringan menciptakan kondisi sempurna untuk jerawat. Sebab, makanan-makanan ini meningkatkan kadar gula darah dengan cepat, dan menyebabkan kadar insulin meningkat. Beberapa jenis makanan yang biasa dikonsumsi orang dewasa yang bisa menyebabkan jerawat tersebut antara lain makanan ringan yang mengandung gula, roti tawar, dan soft drink. "Makanan ini tidak langsung menyebabkan jerawat karena metabolisme berubah sebagai responsnya, dan mendorong insulin," katanya.

Semakin lama, kadar insulin yang tinggi menyebabkan kulit lebih kering, lebih tebal, lalu serpihan kulit yang kering itu menyumbat pori-pori. Insulin juga meningkatkan kadar androgen bebas (hormon pria) pada pria dan wanita, yang lalu menyebabkan kelenjar sebum pada kulit memproduksi lebih banyak minyak, dan memincu jerawat. Orang dewasa lebih responsif terhadap insulin sehingga dapat menimbulkan lebih banyak problem.

Nah, jika Anda ingin menghindari jerawat, dr Varigos menyarankan Anda untuk mengonsumsi makanan seperti pasta, nasi merah, roti dan tepung gandum, apel, melon, dan buah-buahan segar. Jus sebaiknya dikurangi karena juga meningkatkan kadar gula darah dan insulin.

http://female.kompas.com/read/2009/07/15/11094394/Junk.Food.dan.Soft.Drink.Bikin.Jerawatan.

SUMBER :


1Nama: Ariel Tanuwidjaya
Asal: Bandung, Jawa Barat
Umur: 19 tahun
Profesi: Mahasiswa
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


2Nama: Tio Suheli Atmodjo
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 18 tahun
Profesi: Mahasiswa
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswa di Universitas Airlangga. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minumXAMthonePlus sebanyak 4 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlusini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


3Nama: Miranda
Asal: Palangkaraya, Kalteng
Umur: 21 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


4Nama: Amalia Hasan
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 17 tahun
Profesi: Pelajar SMU
Penyakit: Jerawat

Saya seorang pelajar putri yang suka minder dengan kulit wajah saya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minumXAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


5Nama: Miranda
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 19 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di Universitas Indonesia. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu.Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlussebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa.Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Wajah Bopeng Akibat Jerawat

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT jerawat .=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati JERAWAT, ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
Jum'at, 3 Desember 2010 - 16:25 wib

Dewi Arta - Okezone

Wulan Tilaar (Foto: okezone)
Wulan Tilaar (Foto: okezone)

NAMA saya Frans, berusia 28 tahun. Kulit wajah saya berminyak, makanya wajah saya berjerawat. Bekas jerawat ini membuat wajah saya sedikit rusak alias bopeng.

Saya ingin menanyakan, apakah laser bisa menghilangkan bekas jerawat? Perawatan apa yang harus saya gunakan untuk merawat wajah jika ke salon?

Jawab:

Dear Mas Frans, dengan senang sekali kami akan membantu keluhan yang dialami Mas Frans. Untuk kulit berminyak cenderung mudah timbul jerawat, perlu melakukan perawatan secara rutin dan terus menerus. Perawatan kulit wajah dengan laser dapat menghilangkan bolong-bolong bekas jerawat di wajah.

Tip perawatan harian mengatasi jerawat dengan Biokos, adalah:

1. Bersihkan wajah dengan Biokos Purifying Gel Cleanser, lanjutkan dengan Balancing Soap yang mengandung Pro Vit B5 sehingga kelembapan kulit tetap terawat dengan baik.

2. Segarkan dengan Purifying Astringent yang berfungsi meringkas pori-pori (kulit berminyak cenderung mudah berjerawat dan berpori-pori besar).

3. Pagi hari, gunakan Hydro Gel Moisturizer yaitu pelembap gel yang bebas minyak, tidak lengket, mudah meresap, serta mampu melindungi kulit dari sinar UV maupun radikal bebas.

4. Malam hari, gunakan Nourishing Gel Night Treatment, yakni krem malam formula gel lembut untuk menjaga keseimbangan sekresi minyak, regenerasi sel, dan kelembapan alami kulit.

Sementara untuk perawatan mingguan mengatasi jerawat dengan Biokos, adalah:

1. Gunakan Biokos Scrub Gel, gel dengan butiran scrub dari Wallnut Shell Lembut, efektif untuk mengangkat sel kulit mati.

2. Lanjutkan Massage Cream untuk melancarkan peredaran darah dan menutrisi kulit.

3. Akhiri penggunaan Oil Control Mask untuk kekencangan kulit atau lakukan perawatan mikrodermabrasi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru termasuk kolagen.

Silakan mencoba! Semoga membantu ya, Mas Frans.

Untuk keterangan lebih detail mengenai produk, Mas Frans bisa buka website kami diwww.biokos.comdan www.marthatilaarspa.com.

Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty Gallery

(ftr)

1Nama: Ariel Tanuwidjaya
Asal: Bandung, Jawa Barat
Umur: 19 tahun
Profesi: Mahasiswa
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


2Nama: Tio Suheli Atmodjo
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 18 tahun
Profesi: Mahasiswa
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswa di Universitas Airlangga. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minumXAMthonePlus sebanyak 4 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlusini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


3Nama: Miranda
Asal: Palangkaraya, Kalteng
Umur: 21 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


4Nama: Amalia Hasan
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 17 tahun
Profesi: Pelajar SMU
Penyakit: Jerawat

Saya seorang pelajar putri yang suka minder dengan kulit wajah saya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minumXAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


5Nama: Miranda
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 19 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Jerawat

Saya mahasiswi di Universitas Indonesia. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu.Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlussebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa.Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Ramuan Untuk Mengobati Keputihan

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT KEPUTIHAN.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati KEPUTIHAN, ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Keputihan adalah semacam silim yang keluar terlalu banyak, warnanya putih seperti sagu kental dan agak kekuning-kuningan. Jika slim atau lendir ini tidak terlalu banyak, tidak menjadi persoalan. Tapi pada umumnya wanita yang menderita keputihan mengeluarkan lendir tersebut terlalu banyak dan menimbulkan bau yang tidak enak. Ini disebabkan karena terjadinya peradangan dan infeksi pada liang vagina.

Jika keputihan sudah berlarut-larut dan menjadi berat, maka kemungkinan wanita yang bersangkutan akan menjadi mandul dan tidak bisa mempunyai keturunan (anak).

Sesungguhnya keputihan dapat disembuhkan dengan mempergunakan ramuan secara tradisional.

  1. Ambillah 10 lembar daun beluntas.
  2. Sepotong kayu rapet kira-kira sepanjan 5-6 cm. Kayu rapet bisa dipilih sejenis pulasari.
  3. Satu batang temu kunci.
  4. Kunir sepotong ujung kelingking.
  5. Sepotong temulawak sebesar jari kelingking.

Semua bahan-bahan ramuan tersebut dirajang. Seperti temu kunci dan temu lawak diiris tipis-tipis, begitu juga kunir. Diiris menjadi beberapa potong tipis. Bersama-sama dengan daun beluntas, masukkan kedalam panci yang telah diisi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih dan tunggu setelah air menyusut menjadi 1/3 mangkok, angkatlah. Ambillah air godokan tersebut dan hangat-hangat diminum.

Minumlah ramuan tersebut secara teratur selama 10 hari. Keputihan tersebut akan sembuh dan lenyap.

Penyakit Keputihan

1Nama: Debby Puspitasari
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 26 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggisXAMthonePlus.


2Nama: Dewi Permatasari
Asal: Bintaro, Tangerang
Umur: 20 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.


3Nama: Putri Hemalia
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 23 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.


4Nama: Rara Susilawati
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 27 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya sampai saat ini masih meminumnya karena saya yakin akan khasiat lain dari jus kulit buah manggis ini.


5Nama: Lula Minarti
Asal: Bandung, Jabar
Umur: 38 tahun
Profesi: Wanita Karir
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur.

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com