Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Senin, 05 September 2011

Tips cara mengatasi penyakit batu ginjal dan ginjal

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit GINJAL DAN BATU GINJAL. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
Penyakit Ginjal Disebabkan Oleh Keasaman tubuh & darah
Saat sisa pembakaran tubuh berupa limbah asam menumpuk di dalam darah, ginjal sebagai filter aliran darah kerjanya menjadi lebih berat, hal ini menyebabkan nefritis, racun pada air seni, penyakit kandung kemih, dll.

Semua penyakit ginjal terkait pada sisa limbah asam tubuh yang tidak terbuang keluar, pembuangan limbah asam tubuh hanya dapat diperbaiki dengan diet alkali, untuk mengubah kondisi keasaman tubuh menjadi basa / alkali

Batu ginjal terbentuk atas kumpulan garam dari asam fosfat dan asam urat, biasanya dikombinasikan dengan kalsium dan magnesium. kristal garam ini bersifat asam yang secara bertahap membentuk batu kristal garam.
Meskipun kalsium dan magnesium ada didalam garam, fungsinya adalah untuk melunakkan efek beracun asam urat dan asam fosfat.
Beberapa orang secara keliru percaya bahwa batu ginjal terbentuk karena ada terlalu banyak kalsium. Ini tidak benar. Senyawa kalsium akan larut dalam air kencing asam, sedangkan batu ginjal tidak.
Cara termudah melarutkan batu ginjal dari dalam adalah dengan menambahkan kalsium ke dalam darah dan menurunkan keasaman darah dengan diet alkali dan konsumsi XAMTHONE PLUS.
=======

Seorang Dokter setelah menanyakan riwayat kesehatan penderita dan tanda serta gejala yang timbul, untuk menentukan adanya/terjadinya kegagalan fungsi ginjal maka Ia akan melakukan pemeriksaan fisik yang difokuskan pada kemungkinan pembesaran organ ginjal atau pembengkakan sekitar ginjal. Apabila dicurigai terjadinya kerusakan fungsi ginjal, maka penderita akan dikonsultasikan kepada seorang ahli ginjal (Nephrologist).

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan laboratorium baik darah ataupun urine guna melihat kadar elektrolit sodium dan potassium/kalium. Pada kasus-kasus tertentu tim medis mungkin melakukan pemasangan selang kateter kedalam kantong urine (bladder) untuk mengeluarkan urine. Bila diperlukan, Tim medis akan menyarankan pemeriksaan pengambilan gambar struktur ginjal dengan metode Ultrasound, Computed tomography (CT) scans atau dengan cara Magnetic Resonance Imaging (MRI) scans. Bahkan ada kemungkinan dilakukannya tindakan biopsy, yaitu pengambilan contoh (sample) jaringan ginjal.

Pengobatan dan Penanganan Gagal Ginjal

Penanganan serta pengobatan gagal ginjal tergantung dari penyebab terjadinya kegagalan fungsi ginjal itu sendiri. Pada intinya, Tujuan pengobatan adalah untuk mengendalikan gejala, meminimalkan komplikasi dan memperlambat perkembangan penyakit. Sebagai contoh, Pasien mungkin perlu melakukan diet penurunan intake sodium, kalium, protein dan cairan. Bila diketahui penyebabnya adalah dampak penyakit lain, maka dokter akan memberikan obat-obatan atau therapy misalnya pemberian obat untuk pengobatan hipertensi, anemia atau mungkin kolesterol yang tinggi.
Seseorang yang mengalami kegagalan fungsi ginjal sangat perlu dimonitor pemasukan (intake) dan pengeluaran (output) cairan, sehingga tindakan dan pengobatan yang diberikan dapat dilakukan secara baik. Dalam beberapa kasus serius, Pasien akan disarankan atau diberikan tindakan pencucian darah {Haemodialisa (dialysis)}. Kemungkinan lainnya adalah dengan tindakan pencangkokan ginjal atau transplantasi ginjal.

Tindakan Pencegahan Terserang Penyakit Ginjal

Kita yang dalam kondisi “merasa sehat” setidaknya diharapkan dapat melakukan pemeriksaan kedokter/kontrol/laboratorium. Sedangkan bagi mereka yang dinyatakan mengalami gangguan Ginjal, baik ringan atau sedang diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi oabat-obatan seperti obat rematik, antibiotika tertentu dan apabila terinfeksi segera diobati, Hindari kekurangan cairan (muntaber), kontrol secara periodik.

Minum air putih yang cukup setiap hari (8 gelas sehari), dapat merawat fungsi ginjal agar tetap baik. Pola hidup yang baik dan benar akan menghindarkan kita dari berbagai penyakit yang mungkin dapat menyerang kita.

(Dari berbagai sumber)

=======

Bila seseorang menderita penyakit ginjal, maka penyembuhan yang terbaik adalah ke dokter bila kondisinya sudah agak parah / terlambat, tetapi bila masih dalam taraf ringan maka perlu dicoba ramuan-ramuan tradisional yang akan dikemukakan berikut. Penyakit ginjal penyebabanya bermacam-macam, para dokter ahli lah yang tahu, sedangkan menurut pengobatan tradisional sakit ginjal dapat disebabkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi daging. Adapun pantangan-pantangan yang harus dijalankan si penderita adalah: jangan terlalu banyak makan yang mengandung cuka serta makanan yang asin-asin, jangan makan gorengan yang mana kebanyakan zat minyak dapat menimbulkan keracunaa asam, jangan makan daging apapun baik daging ikan ataupun daging ternak. Sedangkan hal-hal yang harus dilakukan adalah: setiap pagi hari mandi dengan air hangat selama lebih kurang 15 menit.

Adapun ramuan tradisionalnya adalah: daun kaca beling ditumbuk halus 25 gram, daun ngokilo 25 gram, daun kumis kucing 25 gram, daun meniran coklat dicabut dengan akarnya 25 gram. Semua bahan ramuan direbus, airnya untuk diminum. Dan pembuatan ramuan ini lakukan selama 5 hari berturut-turut, kemudian hentikan selama beberapa hari.Kemudian ulangi buat ramuan lagi. Ramuan ini untuk ginjal yang terdapat kristal batu. Sedangkan ramuan untuk ginjal yang terasa panas karena adanya pembengkakan adalah sbb: daun arbei 20 gram, daun meniran 20 gram, daun duduk 10 gram, daun ungu 10 gram, daun kumis kucing 10 gram, daun sendokan 10 gram, daun ngokilo 10 gram. Semua bahan ini direbus sampai airnya mendidih lantas airnnya disaring untuk diminum.

Xanthones



XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Xamthone



XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

MADU (SANG RAJA OBAT) DALAM XAMTHONE PLUS

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com
UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======

MADU (SANG RAJA OBAT)

Rasulullah bersabda:”hendaklah kalian mengambil dua obat penyembuh yakni mada dan Al-Qur’an.”(H.R Ibnu Majah)

Seorang ahli bakteri,Sackett-peneliti pada Universitas Pertanian Colorado,melihat sebuah riset bahwa makanan alami (terutama susu) dapat memindahkan bakteri penyakit disebabkan oleh bakteri yang telah terkontaminasi. Kemudian giliran madu yang masuk dalam riset laboratorium,kemudian dilakukan penanaman berbagai bakteri dan hasilnya sangat mengejutkan banyak orang. Mayoritas bakteri tersebut justru mati dalam beberapa jam dan adapula dalam hitumgan hari yaitu bakteri penyebab penyakit tifus dan radang paru-paru.

Seperti firman Allah di bawah ini dalam surat An-Nahl

“Dan Rabbmu mewahyukan kepada lebah,’buatlah sarang-sarang dibukit-bukit, dipohon-pohon kayu, dan ditempat-tempat yang dibikin oleh manusia’, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu).Dari perut lebah itu keluar minuman(madu)yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.Sesungguhnya pada hal yang demikian itu benar-benar terdapat tanda(kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan.” (An-Nahl:68-69)

Sedangkan dalam Shahihul Bukhari,Ibnu Abbas meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda: “kesembuhan itu terdapat dalam tiga hal:(1) minum madu, (2) sayatan alam bekam, dan (3) kay (sundutan) dengan api.Namun aku melarang umatku dari kay.”

Cara Lebah Membuat Madu

Setelah menghisap madu dari bunga, lebah menjulurkan lidahnya supaya madu tersebut terkena sinar matahari untuk membantu penguapan air darinya serta kemudian memadatkannya. Setibanya disarang, ia mengeluarkan madu tersebutkemudian mengeluarkan enzim-enzim dari air liurnya ke atas madu. Semua itu untuk mengubah madu dari gula tebu (sukrosa) menjadi gula buah (fruktosa) dan gula anggur (dekstrosa).

1. Kandumgan Madu

Madu mengandung 19 unsur yang sangat penting bagi kehidupan dan bermanfaat bagi tubuh manusia, diantaranya:

No

Unsur

Kegunaan

1

Protein

Menyuplai energi dan membantu perkembangan otot

2

Karbohidrat

(berwujud gula)

Mempermudah pencernaan dan penyerapan

3

Vitamin B1

Berguna pada kasus-kasus kelumpuhan syaraf dan kesemutan pada anggota badan.

4

Vitamin B2

Mengobati penyakit –penyakit kulit,luka pada mulut,bibir pecah-pecah,infeksi mata dan iritasi mata.

5

Vitamin B6

Mengobati kejang – kejang pada anak-anak dan sebagian penyakit kulit,serta mengasamkan nikotin.jika kekurangan Vitamin B6 maka akan menyebabkan muncul penyakit pellagra (penyakit kurang gizi)

6

Vitamin E

Jika tubuh kekurangan vitamin E maka dapat menyebabkan kemandulan.

7

Fosfor(berwujud garam)

Untuk membantu menenangkan sistem saraf dan ketiaka terjadi stress disorder

8

Kalsium

Membantu anak-anak agar bisa berjalan dan tumbuh giginya.

9

Besi

Memperkuat darah dan menambah kadar hemoglobin,terutama bagi anak-anak dan orang yang bru sembuh dari sakit.

10

Garam, Sodium, Potasium,

2. Obat yang Menyembuhkan

Saat ini, madu digunakan sebagai pengbatan pada mulut, bawah kulit, pembuluh darah dan suntikan di pantat.

Madu juga dapat digunakan untuk menetralkan keracunan yang timbul karena berbagai penyakit pada organ tubuh, seperti keracunan air kencing yang disebabkan oleh penyakit dalam hati, lambung dan usus.juga dapat digunakan pada penyakit demam, campak, sesak napas, kemasetan otak, tumor otak, dan beragam penyakit yang lain.

Berikut ini sejumlah penyakit sekaligus cara pengobatannya dengan madu lebah.

No

penyakit

Cara pengobatan

Keterangan

1

Anemia dan rakitis pada anak yang menyusu

Berikan 1 sendok madu lebah di campurkan susu kepada anak setiap hari,dimulai sejak bulan keempat dari kelahirannya

Hal itu mengantisipasi kemungkinan adanya kekurangan zat besi dan kalsium pada air susu ibu

2

Suka mengompol

Berikan 1 sendok teh madu sesaat sebelum tidur

Madu dapat memberikan pengaruh positif sebagai obat penenanang sistem syaraf,madu dapat merilekskan kandung kencing ketika tidur.

3

Luka bernanah dan luka bakar

Campurkan madu dan minyak hati ikan paus sebanyak 1-4%,seerta ditambah beberapa bahan diinfektan (anti infeksi) campuran itu kemudian dibuat salep.

Salep ini mempercepat dalam penyembuhan luka serta mencegahnya bernanah.juga bermanfaat untuk luka bakar.

4

Tukak lambung dan usus dua belas jari

Minum madu satu atau dua jam sebelum makan dengan melarutkannya dalam air hangat.

Madu bersifat Alkali (basa) oleh karena itu dapat memanimalisir keasaman dalam lambung,dan menghilangkan penyakit tukak lambung.

5

Pilek dan radang tenggorokan

Buatlah larutan yang berkomposisikan 10% madu dalam air,lalu semprotkan larutan tersebut kedalam hidung selama 5 menit,ini berguna untuk mengobati pilek,radang tenggorokan,dan betuk.

Pengobatan ini juga dapat membantu menyembuhkan sinusitis dan menghilangkan alergi hidung.

6

Hepatitis kronis

-

Madu dapat menambah persediaan glikogen pada hati melalui bertambahnya glukosa pada darah.

7

Infeksi mata

Buat salep dari madu dan sulfa dengan perbandingan 3% sulfa.lalu oleskan pada mata yang sakit beberapa kali.

8

Insomnia (susah tidur) dan penenang

Minum satu sendok makan madu sebelum tidur

Madu mengandung beberapa unsur penenang dengan kadar yang proporsional,seperti garam ptasium dan sodium.

9

Keracunan Alkohoh

Madu dapat membersihkan hati dari keracunan alkohol.selain itu kandungan gula fruktosa dan vitamin B kompleks pada madu dapat mengoksidasi sisa-sisa alkohol dalam tubuh.

10

Obat batuk

Rebus buah jeruk hingga kulitnya menjadi lunak.peraslah kedalam gelas dan tambah satu sendok gliserin,kemudian tambah madu lebah,aduklah sampai rata,minum lima kali dalam sehari.

Dengan izin Allah, hal itu dapat menyembuhkan segala macam penyakit batuk, terutama pada anak-anak. Ramuan ini lebih baik dari pada obat-obatan kimia yang beredar di pasaran.

11

Kosmetik kulit

Campuran yang terdiri dari madu, jeruk dan gliserin.

Resep tersebut ampuh untuk mengobati kulit pecah-pecah,luka-luka dan radang pada bibir,mengobati bekas sengatan matahari,bintik-bintik pada kulit.

12

Kram otot

Minum satu sendok makan madu setelah makan,lakukan selama 3 hari.

Madu dapat mengobati kram otot yang diakibatkan kelelahan berolahraga.

xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com atau hubungi 08522704450

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com