Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Selasa, 09 Agustus 2011

Asma Bukan Penghalang Tumbuh Kembang

PENYAKIT ASMA

INSYA ALLAH XAMTHONE PLUS – BIN MUHSIN BISA MENCEGAH DAN MENGOBATI PENYAKIT ASMA DAN JANTUNG SECARA TUNTAS.

www.waralabaxamthone.com

LIHAT TESTIMONI ASMA DISINI KLIK

LIHAT TESTIMONI JANTUNG DISINI KLIK

Kompas.com - Penyakit asma sebenarnya bisa diderita orang berbagai usia, namun penyakit ini lebih sering menyerang anak-anak. Selama asma terkendali, anak bisa tetap hidup sehat dan normal.

"Banyak anak asma yang tumbuh sehat, gizinya bagus dan tinggi badannya cukup," cetus dr.Diah Pramita, Sp.A, dokter anak dari Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta.

Asma adalah penyakit inflamasi (radang) kronik saluran napas yang menyebabkan hiperesponsif jalan napas da menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (napas berbunyi "ngik-ngik"), sesak napas, dada terasa berat, dan batuk-batuk, terutama pada malam menjelang dini hari.

Diah mengungkapkan, hal yang terpenting bagi anak penderita asma adalah bagaimana si anak secara baik bisa mengendalikan penyakitnya sehingga tidak sering mengalami kekambuhan. "Kalau tidak kumat, otomatis tumbuh kembangnya tidak akan terganggu," imbuhnya.

Anak yang terserang asma berat bisa terhambat tumbuh kembangnya, sering tidak masuk sekolah, dan daya ingatnya menurun. Bila sering terserang asma, anak akan kekurangan oksigen, sehingga daya ingat turun, lupa beberapa pelajaran.

Agar anak dapat berakvitas dengan normal, Diah menyarankan agar orang tua menghindarkan anak dari pencetus asma. "Alergi merupakan pemicu utama asma, karena itu kenali apa saja yang membuat asma kumat, lalu hindari," katanya.

Alergen atau pencetus asma bisa bermacam-macam, mulai dari makanan tertentu, debu, susu, udara dingin, hingga bulu binatang. Kedisiplinan dalam pengobatan juga memegang peran penting dalam pengendalian asma.

http://health.kompas.com/read/2011/04/30/11461953/Asma.Bukan.Penghalang.Tumbuh.Kembang

sumber :

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Olahraga Kurangi Risiko Serangan Asma

PENYAKIT ASMA

INSYA ALLAH XAMTHONE PLUS – BIN MUHSIN BISA MENCEGAH DAN MENGOBATI PENYAKIT ASMA DAN JANTUNG SECARA TUNTAS.

www.waralabaxamthone.com

LIHAT TESTIMONI ASMA DISINI KLIK

LIHAT TESTIMONI JANTUNG DISINI KLIK

KOMPAS.com – Banyak yang mengira penderita asma tidak boleh melakukan olahraga. Padahal, olahraga dengan intensitas sedang, jika dilakukan secara teratur, justru dapat membantu mencegah keparahan dan kemungkinan terjadinya serangan asma.

Hal tersebut disarankan oleh Profesor Stefano Del Giacco dari Universitas Cagliari, Italia. Meski pada beberapa kasus, olahraga adalah salah satu pencetus terjadinya serangan asma, tetapi menurut Stefano, kegiatan aerobik ringan seperti berjalan kaki dan bersepeda sangat efektif untuk mencegah serangan asma.

Kesimpulan Stefano didasarkan pada hasil penelitiannya di sebuah klub sepakbola profesional Liga Serie A Italia. Ia menguji tim yang bermain dalam tiga periode berbeda selama satu musim.

Penelitian ini mengambil sampel darah pemain untuk dianalisis dan dideteksi apakah ada tanda-tanda reaksi kekebalan. Hasil pengujian menunjukkan, respon alergi di antara para pemain ternyata lebih rendah dari perkiraan rata-rata. Hasil ini mengindikasikan bahwa olahraga teratur dapat menurunkan risiko alergi.

Sejumlah peneliti percaya bahwa latihan rutin secara moderat dapat mengerahkan efek positif pada sistem kekebalan dengan cara menurunkan tingkat kekebalan tertentu pada beberapa molekul yang berperan dalam peradangan bronkial dan serangan asma.

Profesor Del Giaccoe menyarankan agar penderita asma non-atlet yang pernah mengalami serangan asma akibat olahraga untuk memilih jenis latihan yang tepat. "Anda tak perlu kegiatan intens untuk melakukan latihan fisik, karena itu hanya masalah waktu. Hanya butuh waktu sekitar 5-8 menit saja untuk terjadinya serangan jantung, dan itulah mengapa Anda harus memilih olahraga yang tepat," katanya.

Faktanya, latihan jenis ringan dapat memicu ledakan aktivitas pada seseorang hanya dalam kurang dari lima menit saja. Sedangkan olahraga level menengah seperti permainan tim seperti basket dan sepak bola memicu ledakan aktivitas dengan durasi lebih lama, tetapi dengan periode intermiten. Jenis olahraga berat seperti balap sepeda, maraton atau kegiatan ketahanan lainnya termasuk dalam kategori latihan berisiko tinggi.

sumber :

http://health.kompas.com/read/2011/06/15/17301159/Olahraga.Kurangi.Risiko.Serangan.Asma
UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

AGEN XAMTHONE PLUS SUMATRA BARAT

AGEN XAMTHONE PLUS SUMATRA BARAT

  1. RAHMAT HARIANTO HP: 085376470800 ; MENARA CELL , Jl. Abdul Muis No:25 Padang Panjang SUMBAR = HP: 085374736600
  2. YOSI ANITA SYARIAF HP: 085263007118 ; Jl. A. Yani Gang Mawar No:2 Kel: Ngalau Padang Panjang Sumbar = HP: 085374736600

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com