Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Kamis, 28 April 2011

BENJOLAN TUBUH HILANG DENGAN XAMTHONE PLUS BIN MUHSIN

Saya punya pelanggan Xamthone Plus yang berhasil mengatasi kanker kelenjar getah bening / benjolan di tubuh dengan xamthone plus.

Awalnya karena semua kurir sudah berangkat maka saya sendiri yang mengantarkan satu dus xamthone plus ke Apartement Permata Hijau Jakarta Selatan.

Setelah habis diapun kembali menghubungi saya untuk pesan satu dus lagi. Ketika ngantar ini dia bilang alhamdulillah badan jadi lebih seger, lebih sehat dan tidak mudah loyo seperti sebelumnya. Benjolan ditubuhpun mulai lembek dan mengecil.

Akhirnya setelah mengkonsumsi 4 dus benjolan ditubuhnyapun hilang meskipun masih ada tersisa sedikit. Saya bilang alhamdulillah cocok.. tinggal masalah waktu saja untuk kesembuhan secara tuntas sehingga kanker kelenjar getah bening takkan muncul lagi di tubuh bapak.

Semoga sedikit pengalaman pribadi ini bermanfaat bagi siapa saja yang memiliki keluhan kanker kelenjar getah bening atau benjolan di luar dan di dalam tubuh yang tidak sewajarnya.

Mencegah lebih baik daripada mengobati.

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

OBAT HERBAL KANKER USUS BESAR XAMTHONE PLUS DARI BIN MUHSIN GROUP

Kanker usus besar merupakan kanker dan penyakit yang berkembang dipermukaan usus besar.
PENYEBAB :
Pola makan yang salah, bahan pengawet, alkohol, obesitas, jarang melakukan aktifitas fisik, pernah terkena kanker usus besar, faktor keluarga, polip usus, usia 50 th, kebanyakan duduk, dlln.

GEJALA :
Rasa lelah yang terus menerus, pendarahan pada usus besar yang ditandai adanya darah saat buang air besar, diare atau sembelit yang berlangsung lama dan berulang - ulang, perut terasa sakit atau kembung, perut masih terasa penuh walaupun sudah buang air besar.

PENCEGAHAN :
Konsumsi Xamthone plus dari bin muhsin , banyak makan makanan berserat, melakukan deteksi dini kanker usus besar, dlln.

PENANGANAN
Minux xamthone plus dari bin muhsin, pemeriksaan colok dubur oleh dokter, pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan kolonoskopi.

Penanganan alternative Bin Muhsin
Konsumsi Jus Manggis Xamthone Plus dari Bin Muhsin yang bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com . Dengan Xamthone Plus tak hanya penyakit kankernya saja yang bisa disembuhkan tetapi semua gejalanya seperti yang tersebut diatas juga bisa sembuh. Setelah membaca testimoni berikut mungkin anda berfikir dan yakin sangat sulit mencari herbal yang lebih baik dari Xamthone Plus untuk mengobati KANKER PAYUDARA dan semua gejalanya. Jika ada tolong kasih tahu saya di HP: 085227044550 agar saya bisa menginformasikannya pada mereka yang membutuhkan kesembuhan dari kanker USUS BESAR


Mengapa Xamthone Plus sangat efektif dan terbukti mengobati hampir semua jenis KANKER USUS BESAR beserta gejalanya ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif
melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )


TESTIMONI XAMTHONE PLUS
Tak hanya teori dan omong kosong tetapi Xamthone Plus juga telah dibuktikan oleh banyak sekali mereka - mereka yang sembuH secara total dari derita kanker setelah konsumsi Xamthone Plus yang diantaranya adalah :
1Nama: Bagus Heriyanto
Asal: Tangerang, Banten
Umur: 6 tahun
Profesi: Pelajar SD (Sekolah
Penyakit: Diare

"Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum XAMthonePlus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, "kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main," pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus."


2Nama: Zaki Anwar
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 10 tahun
Profesi: Pelajar SD (Sekolah
Penyakit: Diare

“Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml XAMthonePlus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthonePlus. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa, kepada www.xamthone.com


3Nama: Raihan
Asal: Bondowoso, Jawa Timur
Umur: 5 tahun
Profesi: Anak TK (Taman Kanak
Penyakit: Diare

Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthonePlus2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelangganXAMthonePlus asal Bondowoso.

1Nama: Aurelius Hermando
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 35 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthonePlus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthonePlus mampu menolong kita asalkan kita yakin.


2Nama: Andi Yudi
Asal: Bandung, Jawa Barat
Umur: 41 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthonePlus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botolXAMthonePlus saya minum selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.


3Nama: Haselina
Asal: Jakarta Utara
Umur: 40 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Sudahkah Anda minumXAMthonePlus hari ini?


4Nama: Habiburahman
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 40 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthonePlushari ini?


Nama: Erol FX Dapa Sapu
Asal: Waikabubak, Sumba, NTT
Umur: 56 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Komplikasi

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. XAMthonePlus,sang penolongku telah menjadi pilihan setiap hari untuk kesehatan saya yang lebih baik, tidak ada kandungan kimiawi yang membuat saya memutuskan untuk terus mengonsumsinya sampai waktu tidak ditentukan.


2Nama: Maria Konstantina
Asal: Kupang, Timor, NTT
Umur: 57 tahun
Profesi: Pensiunan Negeri
Penyakit: Komplikasi

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. Saya minum 6 botol selama satu bulan kurang ternyata hasilnya menkjubkan. Setiap hari 30 ml, haslinya penyakti-penyakit saya sembuh. Terima kasih XAMthonePlus,sang penolongku.


3Nama: Wisnu Wardana
Asal: Depok, Jawa Barat
Umur: 54 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Komplikasi

Saya sudah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. Saya minum 6 botol selama satu bulan kurang ternyata hasilnya menkjubkan. Setiap hari 30 ml haslinya penyakti-penyakit saya sembuh. Saya minum sampai waktu tidak terbatas karena tidak ada kandungan kimiawi dengan frekuensinya dikurangi. Terima kasihXAMthonePlus, sang penolongku.


4Nama: Gede Sidan
Asal: Denpasar, Bali
Umur: 51 tahun
Profesi: Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Komplikasi

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. Saya minum 6 botol selama satu bulan kurang ternyata hasilnya menkjubkan. Setiap hari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, haslinya penyakti-penyakit saya sembuh. Terima kasih XAMthonePlus, sang penolongku.


5Nama: Dr. Rudiyantio, SH,
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 55 tahun
Profesi: Advocat
Penyakit: Komplikasi

Saya minum XAMthonePlus 13 botol dan hasilnya sungguh baik untuk kesehatan saya. Tadinya saya harus cuci darah seminggu 2 kali menjadi seminggu sekali, dan menjadi sebulan sekali. Untuk mencapai kesehatan yang utuh saya minum XAMthonePlus setiap hari. Hanya dengan 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan kini saya bebas melakukan segala aktivitas saya. Salam sehat XAMthonePlus.

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

OBAT HERBAL PENYAKIT JANTUNG XAMTHONE PLUS DARI BIN MUHSIN

Xamthone Plus dari bin muhsin mengandung zat - zat rahasia yang sangat penting bagi kesehatan jantung sehingga sangat ampuh dan efektif mencegah dan mengobati semua jenis keluhan penyakit jantung.

Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain:

  • Otot jantung yang lemah. Ini adalah kelainan bawaan sejak lahir. Otot jantung yang lemah membuat penderita tak dapat melakukan aktivitas yang berlebihan, karena pemaksaan kinerja jantung yang berlebihan akan menimbulkan rasa sakit di bagian dada, dan kadangkala dapat menyebabkan tubuh menjadi nampak kebiru-biruan. Penderita lemah otot jantung ini mudah pingsan.
  • Adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit ini juga membuat penderita tidak dapat melakukan aktivitas yang berat, karena aktivitas yang berat hampir dapat dipastikan akan membuat tubuh penderita menjadi biru dan sesak napas, walaupun tidak menyebabkan rasa sakit di dada. Ada pula variasi dari penyakit ini, yakni penderitanya benar-benar hanya memiliki satu buah serambi.

Serangan Jantung

Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.

Belakangan ini juga sering ditemukan gagal jantung mendadak ketika seseorang sedang beraktivitas, seperti yang menyerang beberapa atlet-atlet sepak bola ternama di dunia di tengah lapangan sepak bola[1]. Biasanya hal itu disebabkan oleh pemaksaan aktivitas jantung yang melebihi ambang batas, atau kurangnya pemanasan sebelum melakukan olah raga.

Makanan juga menjadi penyebab utama terjadinya serangan jantung, terutama junk food. Para penelti dari McMaster University, Kanada, menemukan hasil bahwa orang yang banyak mengkonsumsi makanan yang digoreng, cemilan bergaram, dan daging memiliki risiko serangan jantung lebih dari 35 persen lebih besar dibandingkan dengan orang yang mengkonsumsi sedikit atau tidak mengkonsumsinya[2].

Tidak ada penanggulangan yang lebih baik untuk mencegah penyakit dan serangan jantung, di samping gaya hidup sehat (seperti sering bangun lebih pagi, tidak sering tidur terlalu larut malam, dan menghindari rokok dan minuman beralkohol), pola makanan yang sehat (memperbanyak makan makanan berserat dan bersayur, serta tidak terlalu banyak makan makanan berlemak dan berkolesterol tinggi), dan olah raga yang teratur dan tidak berlebihan. Namun, ada beberapa zat yang dipercaya mampu memperkecil atau memperbesar risiko penyakit dan serangan jantung, di antara lain:

  • Beberapa peneliti menyebutkan bahwa zat allicin di dalam bawang putih ternyata dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa oleh khasiat zat allicin, ketegangan pembuluh darah berkurang 72%[3]. Namun beberapa peneliti lain ada juga yang menyatakan bahwa tidak ada hubungan antara bawang putih dengan kesehatan jantung. Dalam studi yang dilakukan pada 90 perokok berbadan gemuk, para peneliti Eropa mendapati bahwa tambahan bubuk bawang putih selama 3 bulan tak memperlihatkan perubahan dalam kadar kolesterol mereka atau beberapa tanda lain risiko penyakit jantung[4].
  • Studi membuktikan bahwa mengurangi merokok tidak mengurangi risiko penyakit jantung. Untuk benar-benar mengurangi risiko penyakit jantung, seseorang harus benar-benar berhenti merokok [5].
  • Penemuan yang diterbitkan dalam Journal of the American College of Cardiology mengungkapkan konsumsi suplemen Vitamin C dapat mengurangi risiko penyakit jantung[6].
  • Penelitian menunjukkan, mengurangi konsumsi garam dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Konsumsi garam dapat meningkatkan tekanan darah. Pada percobaan diet rendah garam menunjukkan risiko penyakit jantung hingga 25% dan risiko serangan jantung hingga 20%
  • Konsumsi makanan-makanan yang dapat menjaga kesehatan jantung seperti Salmon, Tomat, Minyak Zaitun, Gandum, Almond, dan Apel [7]

Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami penyakit jantung koroner antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.

Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita penyakit jantung sering merasa sangat lelah. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stres akibat pekerjaan.

Rasa nyeri atau rasa ditekan di dada, yang disebut angina, memberikan peringatan kepada setengah dari mereka yang menderita serangan jantung. Beberapa orang mengalami napas tersengal-sengal atau kelelahan dan perasaan lunglai sebagai gejalanya, mengindikasikan bahwa jantung tidak mendapatkan cukup oksigen karena penyumbatan koroner.

Biasanya beberapa hari menjelang mengalami serangan jantung hebat, seseorang akan mengalami kontraksi otot secara tiba-tiba di dada yang merupakan serangan kecil atau serangan jantung ringan. Serangan jantung ringan umum terjadi sebelum serangan besar beberapa hari kemudian.

Source :: http://kumpulan.info/sehat/artikel-kesehatan/48-artikel-kesehatan/189-mengatasi-penyakit-jantung-dan-serangan-jantung.html

Solusi untuk pengobatan penyakit jantung dengan obat herbal jantung xamthone plus ? Alasan ilmiahnya?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut

Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler sepertimengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Testimoni pemakai obat herbal penyakit jantung xamthone plus

Tidak Jadi dioperasi Jantung Setelah Minum obat herbal penyakit jantung XAMthone PlusS.
Sudah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.

Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthone plus, jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthone plus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthone plus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthone plus, masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthone plus. Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.

Jangan ragu untuk minum jus kulit manggis XAMthone plus. Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthone plus, jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini. Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)

Testimoni penyakit jantung lainya

1Nama: Tri Ningsih
Asal: Yogyakarta
Umur: 64 tahun
Profesi: Pensiunan
Penyakit: Jantung

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib.XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

2Nama: Suripto
Asal: Semarang, Jateng
Umur: 53 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Jantung

Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukanXAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan


3Nama: Sukrani
Asal: Karang Asem, Bali
Umur: 53 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


4Nama: Pamungkas
Asal: Jakarta
Umur: 26 tahun
Profesi: Karyawan swasta
Penyakit: Jantung

Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum XAMthonePlushanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. XAMthonePlus memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.


5Nama: Nathanael Aurelio Se
Asal: Tanah Karo, Sumatera Utara
Umur: 35 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Minum XAMthonePlus 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.
1Nama: Muchayat
Asal: Banjarmasin, Kalsel
Umur: 35 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Jantung sentra kehidupan kata orang pandai bidang kesehatan tetapi manakala jantung bermasalah jangan menyerah, saya punya solusinya, minum XAMthonePlus. Saya minum 6 botol selama 1 bulan, hasilnya luar biasa. Sayangi jantung anda denganXAMthonePlus setiap pagi dan malam sesudah makan hanya dengan 30 ml seperti yang saya lakukan.


2Nama: Joko Karsono
Asal: Solo, Jawa Tengah
Umur: 44 tahun
Profesi: PNS (Pegawai Negeri
Penyakit: Jantung

Jantung saya bermasalah sejak saya masih kecil. Selama masa hidup saya, selalu saya menginvestasikan uang ke rumah sakit jantung untuk menjaga napas hidup saya. Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, rumah sakit hanyalah masa lalu bagi saya. Dengan 30 ml XAMthonePlus pagi sebelum berangkat kerja dan malam sebelum tidur sesudah makan jantung saya sehat.


3Nama: Irnawati
Asal: Lampung
Umur: 25 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Jantung

Saya menderita sakit jantung dan selalu merasa nyeri seperti ditekan dada bagian kiri saya. Saya mencoba mengonsumsi suplemen yang bisa membantu mengurangi risiko jantung saya dan itu saya temukan minuman kesehatan XAMthonePlus. Hanya 6 botolXAMthonePlus selama 1 bulan kesehatan jantung saya kembali normal. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.


4Nama: Imam Suhari
Asal: Yogyakarta, DI Yogyakarta
Umur: 50 tahun
Profesi: Pengusaha
Penyakit: Jantung

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 10 hari kondisi kesehatan jantung saya sudah membaik. Untuk mencapai hasil maksimal saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


5Nama: Hj. Marlina
Asal: Kutai, Kaltim
Umur: 56 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya.XAMthonePlus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.
XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit JANTUNG . Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com