Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Minggu, 17 April 2011

OBAT KANKER RONGGA HIDUNG DAN SINUS PARANASAL XAMTHONE PLUS DARI BIN MUHSIN


Gejala kanker rongga hidung dan sinus paranasal
Radang pada rongga hidung; hidung kaku, bengkak dan nyeri; pendarahan.

Faktor resiko kanker rongga hidung dan sinus paranasal
Kombinasi penggunaan tembakau dan alkohol, kebersihan mulut dan gigi buruk, defi siensi Vitamin A.

Penanganan kanker rongga hidung dan sinus paranasal
Radioterapi dan radiasi

Penanganan alternative Bin Muhsin
Konsumsi Jus Manggis Xamthone Plus dari Bin Muhsin yang bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com . Dengan Xamthone Plus tak hanya penyakit kankernya saja yang bisa disembuhkan tetapi semua gejalanya seperti yang tersebut diatas juga bisa sembuh. Setelah membaca testimoni berikut mungkin anda berfikir dan yakin sangat sulit mencari herbal yang lebih baik dari Xamthone Plus untuk mengobati KANKER RONGGA HIDUNG DAN SINUS dan semua gejalanya. Jika ada tolong kasih tahu saya di HP: 085227044550 agar saya bisa menginformasikannya pada mereka yang membutuhkan kesembuhan dari kanker otak


Mengapa Xamthone Plus sangat efektif dan terbukti mengobati hampir semua jenis KANKER RONGGA HIDUNG DAN SINUS PARANASAL beserta gejalanya ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif
melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

TESTIMONI XAMTHONE PLUS
Tak hanya teori dan omong kosong tetapi Xamthone Plus juga telah dibuktikan oleh banyak sekali mereka - mereka yang sembu secara total dari derita kanker setelah konsumsi Xamthone Plus yang diantaranya adalah :
1Nama: Adelia Rahmawati
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 21 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Sinusitis

Saya menderita mimisan, hidung seringa keluar darah. Saat-saat seperti ini ternyata sangat menyiksa saya. Tetapi setelah minum 6 botolXAMthonePlus belum sampai sebulan saya sudah sembuh. Pesan saya, “minumlah XAMthonePlus setiap hari walaupun mimisan sudah sembuh, karena” XAMthonePlus memang luar biasa tidak menimbulkan ketergantungan. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap hari

XAMthonePlus menyempurnakan kesehatan kita.


2Nama: Rosina M
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 25 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Sinusitis

Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur.

Tetapi setelah minum 1 botol XAMthonePlus belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah XAMthonePlus setiap hari”. XAMthonePlusmemang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari.

1Nama: Devi Manulang
Asal: Bekasi, Jawa Barat
Umur: 25 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Radang

Saya menderita radang selama 1 minggu, saya minum obat-obatan warung juga tidak mempan, mau ke dokter hanya radang pikirku. Saya juga minum antibiotik tapi belum cukup untuk menghilangkan rasa sakit itu. Setelah saya minum XAMthonePlus 2 botol, tapi belum habis 1 botol, hanya dalam waktu singkat radangnya sembuh. XAMthonePlus memang luar biasa.


2Nama: Maya Fitria
Asal: Bondowoso, Jawa Timur
Umur: 24 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Radang

Saya menderita radang syaraf gigi dan demam tinggi. Saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk menghalau rasa sakit itu. Setelah saya minum XAMthonePlus 1 botol, hanya dalam waktu singkat rasa sakitnya hilang dan demam juga turun. XAMthonePlus memang luar biasa.


3Nama: Jamaludin Hidayat
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 35 tahun
Profesi: Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Radang

Saya menderita radang selama 1 minggu. Saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk menyembuhkan radang itu. Setelah saya minumXAMthonePlus 1 botol, hanya dalam waktu singkat rasa radangnya sembuh dan rasanya lebih sehat. XAMthonePlus memang luar biasa.


4Nama: Sularto
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 40 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Radang

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di XAMthonePlus Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


5Nama: Alhadi
Asal: Tangerang, Banten
Umur: 40 tahun
Profesi: Kontraktor Desain
Penyakit: Radang

Saya mengalami radang telinga yang sangat mengganggu aktivitas saya sebagai kontraktor desain. Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol radangnya mulai berkurang, dan untuk memastikan radangnya sembuh total saya minum 3 botol selama 2 minggu. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena memang tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.

1Nama: Sulistiowati
Asal: Jakarta
Umur: 32 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Kanker

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlussebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total.XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


2Nama: Ma�arif
Asal: Kota Baru, Lampung
Umur: 42 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Kanker

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.


3Nama: Kristian Waropen
Asal: Biak, Papua
Umur: 29 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker

XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on.Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


4Nama: H. Raden
Asal: Lampung
Umur: 60 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker

Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karenaXAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.


5Nama: Bu Sucipto
Asal: Bondowoso, Jatim
Umur: 40 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakniXAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

OBAT KANKER OTAK XAMTHONE PLUS DARI BIN MUHSIN


Gejala Kanker Otak
Sakit kepada dan kejang, muntah, penurunan fungsi penglihatan dan pendengaran, hilang keseimbangan.

Faktor Resiko Kanker Otak
Pengaruh genetika, akumulasi zak kimia tertentu seperti akrilonitril, tinta, pelarut, dan pelumas.

Penanganan Medis
Pembedahan dan pengangkatan.

Penanganan alternative Bin Muhsin
Konsumsi Jus Manggis Xamthone Plus dari Bin Muhsin yang bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com . Dengan Xamthone Plus tak hanya penyakit kankernya saja yang bisa disembuhkan tetapi semua gejalanya seperti yang tersebut diatas juga bisa sembuh. Setelah membaca testimoni berikut mungkin anda berfikir dan yakin sangat sulit mencari herbal yang lebih baik dari Xamthone Plus untuk mengobati kanker otak dan semua gejalanya. Jika ada tolong kasih tahu saya di HP: 085227044550 agar saya bisa menginformasikannya pada mereka yang membutuhkan kesembuhan dari kanker otak


Mengapa Xamthone Plus sangat efektif dan terbukti mengobati hampir semua jenis kanker otak beserta gejalanya ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif
melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )


Testimoni Xamthone Plus
Tak hanya teori dan omong kosong tetapi Xamthone Plus juga telah dibuktikan oleh banyak sekali mereka - mereka yang sembu secara total dari derita kanker setelah konsumsi Xamthone Plus yang diantaranya adalah :
1Nama: dr. Jenny Lumintang
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 46 tahun
Profesi: Dokter
Penyakit: Kepala

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan migrain hilang. Saya juga merasakan ada perubahan luar biasa dalam kebugaran fisik saya. Khasiatnya luar biasa, XAMthonePlus langsung memberikan bukti. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


2Nama: Khusnul Khotimah
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 34 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Kepala

Saya menderita migrain dan susah tidur selama 3.5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan di beberapa tempat pengobatan, tapi hasilnya belum nampak. Setelah saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur. Migrain dan susah tidur hilang padahal saya baru minum 1 botol setengah. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhan.


3Nama: Dina
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 40 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Kepala

Saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu kurang lebih, migrain yang tadinya sangat menyiksa saya, kini hilang dan sakit maag juga hilang. Khusus untuk maag, keadaan setelah minum XAMthonePlusmerupakan keajaiban, penyakit saya sembuh. Saya minum sesudah makan sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam.


4Nama: Asti Setiawati
Asal: Yogyakarta
Umur: 41 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kepala

Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena adaXAMthonePlus yang membantu saya untuk mengusir migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 4 botol selama 3 minggu, kesehatan saya membaik.


5Nama: Andi Yudi
Asal: Bandung, Jawa Barat
Umur: 42 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Kepala

Saya minum XAMthonePlus 30 ml pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol selama 2 minggu, saya minumXAMthonePlus wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

1Nama: Amanda
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 27 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Kepala

Saya menderita pusing dan susah tidur sejak 1 tahun yang lalu. Saya coba terapi produk-produk lain serta minum obat-obatan, tapi belum berubah juga, tetapi saya minum XAMthonePlus hanya 6 botol selama 1 bulan, pusing saya hilang dan tidur saya nyenyak sekali. XAMthonePlus bekerja memang saat kita tidur. Hanya dengan 30 ml sebelum tidur,XAMthonePlus akan bekerja untuk kesehatan Anda.


2Nama: Toyib
Asal: Kuningan, Jawa Barat
Umur: tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Kepala

Saya menderita penyakit kepikunan selama bertahun-tahun. Ingatan saya hilang, saya bahkan tidak bisa mengingat siapa nama anak dan istri saya walaupun tinggal serumah. Setelah minum XAMthonePlus 1 botol kurang lebih selama 5 hari, ingatan saya kembali normal, perlahan-lahan nama anak dan istri saya mulai ada dalam ingatanku. Luar biasa XAMthonePlusbisa mengembalikan fungsi saraf saya yang terganggu. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan saya minum XAMthonePlus.


3Nama: Wong U
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 50 tahun
Profesi: Wiraswasta Beauty Sa
Penyakit: Kepala

Saya menderita migrain selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Dokter hanya bilang migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat dokter untuk hilangkan rasa sakit luar biasa. Ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok. Tapi semua itu hanya cerita masa lalu, kini migrain lenyap setelah saya minumXAMthonePlus kurang lebih 2 botol selama 2 minggu.


4Nama: Wong Hang Tan
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 28 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Kepala

Saya menderita migrain selama bertahun-tahun. Kalau sakit sengsara yang saya rasakan tidak terkira. Air mata saya mengalir seperti "air hujan", dan yang membuat saya tambah sedih dokter dari dalam dan luar negeri sudah memvonis bahwa migrain saya tidak akan pernah sembuh kecuali saya mati. Tapi setelah minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu semuanya berubah, cahaya kehidupan baru bagi saya telah ada yaituXAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.


5Nama: Teteh Mus
Asal: Lampung Timur
Umur: 40 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Kepala

Saya menderita sakit kepala mengerikan atau migrain akut selama bertahun-tahun. Kalau sakit sangat menyiksa saya, karena air mata saya sampai keluar karena menahan rasa sakit yang begitu luar biasa. Namun setelah minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, sakit kepala mengerikan tidak saya alami lagi, kini saya sehat sedia kala, tapi XAMthoneplus® selalu saya minum. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthoneplus®

1Nama: Ratnadewi Hapsari
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 58 tahun
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botolXAMthonePlus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.


2Nama: Ida Suleha
Asal: Mojokerto, Jawa Timur
Umur: 56 tahun
Profesi: Pensiunan Negeri
Penyakit: Glukoma

Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthonePlus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.


3Nama: Juminawati
Asal: Sidoarjo, Jawa Timur
Umur: 57 tahun
Profesi: Penjual Sayur
Penyakit: Glukoma

Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botolXAMthonePlus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthonePlus.


4Nama: Yuliana Safitri
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 58 tahun
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botolXAMthonePlus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.


5Nama: Bu Ali
Asal: Sidoarjo, Jawa Timur
Umur: 60 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botolXAMthonePlus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.

1Nama: Abdul Hadi
Asal: Pondok Aren, Tangerang
Umur: 32 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Insomnia

Sehari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam. Jarak dari rumah ke tempat kerja sangat jauh. Banyak hal yang membuat saya kepikiran, seperti kemacetan, suasanan perusahaan, masa depan keluarga dan sebagainya. Imbasnya saya jadi susah tidur. Namun setelah saya minumXAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan siap kembali menjalani rutinitas keseharian saya. Saya minum 30 ml, 2 kali sehari sesudah makan.


2Nama: Amir Faiz
Asal: Tenggarong, Kaltim
Umur: 45 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Insomnia

Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar.XAMthonePlus memang top.


3Nama: Mahesa Ayu Dewi
Asal: Karawaci, Banten
Umur: 26 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Insomnia

Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya, bisa mati muda saya. Akhirnya saya temukan XAMthonePlus dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.


4Nama: Yati Asrini
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 22 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Insomnia

Sebagai mahasiswi yang dipenuhi dengan beragam aktivitas setiap malam saya susah tidur. Hal ini berlangsung sudah lama, saya mau minum obat-obatan yang banyak beredar di pasaran, takutnya ada efek samping. Suatu hari saya ditawarkan minum XAMthonePlus. Saya minum 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan kembali jalankan aktivitas lebih banyak lagi. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.


5Nama: Heriansah
Asal: Surabaya, Jatim
Umur: 41 tahun
Profesi: Salesman
Penyakit: Insomnia

Sehari-hari saya berkeliling kota untuk menjual. Namun satu hal yang sangat mengganggu adalah ketika malam saya susah tidur dan kalau jalan belum cukup jauh rasanya sangat kelelahan. Setelah saya minumXAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan jalannya semakin jauh semakin mantap. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.


1Nama: Sulistiowati
Asal: Jakarta
Umur: 32 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Kanker

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlussebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total.XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


2Nama: Ma�arif
Asal: Kota Baru, Lampung
Umur: 42 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Kanker

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.


3Nama: Kristian Waropen
Asal: Biak, Papua
Umur: 29 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker

XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on.Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


4Nama: H. Raden
Asal: Lampung
Umur: 60 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker

Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karenaXAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.


5Nama: Bu Sucipto
Asal: Bondowoso, Jatim
Umur: 40 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakniXAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit kanker otak.
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com
UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com