Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Minggu, 02 Oktober 2011

Kenali Penyebab Kerontokan Rambut

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT KERONTOKAN RAMBUT.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati KERONTOKAN RAMBUT ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======
http://kesehatan.kompas.com/read/2010/04/15/08123934/Kenali.Penyebab.Keronto

JAKARTA, KOMPAS.com — Rambut rontok sebenarnya hal yang alamiah. Dalam sehari, normalnya rambut rontok 50-150 helai. Setelah rontok, tumbuh lagi rambut baru dari folikel yang sama. Kerontokan rambut bisa jadi kebotakan jika melebihi kemampuan tumbuh kembali.

Mari kenali sebab-sebab kebotakan :

- Androgenetic alopecia
Jenis kebotakan ini disebabkan oleh keturunan. Meskipun umum dijumpai pada laki-laki, jenis kebotakan ini juga dapat dialami perempuan. Riwayat Androgenetic alopecia dalam keluarga Anda meningkatkan risiko kebotakan. Faktor keturunan juga memengaruhi usia mulai kerontokan rambut, kecepatannya rontok, pola, hingga bentuk kebotakan itu.

- Alopecia areata
Jenis kebotakan ini dikategorikan sebagai penyakit otoimun yang sebabnya tak diketahui. Orang yang mengalami kebotakan jenis ini umumnya memiliki kesehatan yang baik. Para ahli percaya bahwa sejumlah orang secara genetik punya kecenderungan untuk mengalami alopecia areata.

Sebuah pemicu seperti virus atau sesuatu di lingkungan memunculkan penyakit itu. Riwayat penyakit dalam keluarga memperbesar kecenderungan kena kebotakan jenis ini juga. Pada jenis kebotakan ini, rambut Anda bisa tumbuh kembali, tetapi rontok dan tumbuh kembali berkali-kali.

Selain dua jenis kebotakan itu, sebab-sebab lain kebotakan adalah:

- Penyakit
Seperti diabetes, lupus, dan penyakit tiroid.

- Gizi buruk
Kekurangan protein atau zat besi, juga kekurangan gizi secara umum, dapat menyebabkan kerontokan rambut. Diet yang salah atau terlalu ekstrem juga penyakit bulimia menyebabkan tubuh kekurangan gizi.

- Obat-obatan
Kemoterapi dan radioterapi dapat menyebabkan Anda mengalami alopecia. Setelah pengobatan berakhir, rambut Anda kembali tumbuh.

- Demam tinggi, flu berat, atau operasi besar
Mungkin Anda pernah mengalami rambut menipis tiga sampai empat bulan setelah sakit atau dioperasi. Kondisi seperti ini menyebabkan rambut beralih ke fase istirahat. Artinya, rambut lebih sedikit yang tumbuh kembali. Rambut itu akan tumbuh kembali setelah fase istirahat berakhir.

- Melahirkan
Beberapa wanita mengalami peningkatan kerontokan rambut beberapa bulan setelah melahirkan. Ini karena selama kehamilan rambut berubah menjadi sangat aktif, lalu kembali ke asal setelah melahirkan. Peningkatan kerontokan ini akan berhenti dengan sendirinya.

- Bahan-bahan kecantikan rambut
Bahan-bahan kimia yang digunakan untuk mengecat, meluruskan, atau mengeriting rambut dapat merusak dan merontokkan rambut jika digunakan berlebihan atau tak dipakai secara benar. Penataan dengan cara menarik rambut terlalu keras juga dapat merontokkan rambut.

- Infeksi kulit kepala
Infeksi dapat juga merambah ke rambut dan kulit kepala sehingga menyebabkan kerontokan rambut. Rambut akan tumbuh kembali setelah infeksi itu hilang. Infeksi jamur di kulit kepala dapat diobati dengan obat oles atau oral antijamur.

Apa yang harus dilakukan ketika rambut terus rontok?

- Kenali dengan baik sebab-sebab kerontokan rambut Anda dan cari tahu pengobatan yang tersedia. Hati-hati dengan terapi alternatif yang belum terbukti dan mungkin punya efek samping tak menyenangkan.

- Beri pengertian kepada orang terdekat. Mereka akan lebih simpati jika tahu sebab kebotakan yang tentu memengaruhi penampilan Anda.

Tabloid Gaya Hidup Sehat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com