Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Senin, 03 Oktober 2011

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT KEPUTIHAN.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati KEPUTIHAN, ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan suatu kondisi dimana cairan yang berlebihan keluar dari vagina. Keputihan dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan yang bukan merupakan penyakit (fisiologis) dapat saja terjadi pada setiap cewek. Biasanya cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak gatal. Cairan keputihan ini jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi sebelum dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual atau ketika sedang stress. Terkadang juga kita yang remaja mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Namun jika cairan yang keluar dari vagina sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal. Beberapa penyebab keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Jika tidak segera ditangani infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Keputihan dapat dicegah dengan cara : keputihan miss v 275x300 Keputihan pada Wanita

  • Menjaga kebersihan genitalia, membersihkan vagina dengan air bersih yang mengalir dengan cara mengusap dari depan ke belakang.
  • Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena dapat menggangu keseimbangan pH vagina.
  • Mengganti pembalut tepat waktu minimal 3 kali sehari.
  • Memilih pakaian dalam yang tepat, memakai celana yang yang tidak ketat dan menyerap keringat.
  • Menghindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan seksual, serta pemeriksaan ginekologi secara teratur.

Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian.

Penyakit Keputihan

1Nama: Debby Puspitasari
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 26 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggisXAMthonePlus.


2Nama: Dewi Permatasari
Asal: Bintaro, Tangerang
Umur: 20 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.


3Nama: Putri Hemalia
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 23 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.


4Nama: Rara Susilawati
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 27 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya sampai saat ini masih meminumnya karena saya yakin akan khasiat lain dari jus kulit buah manggis ini.


5Nama: Lula Minarti
Asal: Bandung, Jabar
Umur: 38 tahun
Profesi: Wanita Karir
Penyakit: Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com