Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Jumat, 05 November 2010

OBAT HERBAL TERBAIK UNTUK KANKER KELENJAR GETAH BENING / BENJOLAN TUBUH

XAMTHONE PLUS Jus manggis untuk segala penyakit. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

XAMthone Plus obat kelenjar getah bening berdasarkan hasil penelitian dan pendapat para ahli xamthone memiliki efek anti kanker, seperti kanker kelenjar getah bening, kanker payudara, kanker hati dll.

ANDA RAGU PESANAN TIDAK SAMPAI, SOLUSINYA BARANG DI TERIMA BARU ANDA MELAKUKAN PEMBAYARAN PADA KAMI "AMANKAN"

Waspadai Benjolan Di Leher Pertanda Awal Kanker Kelenjar Getah Bening

Limfoma adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada bebagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain.

Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Kanker kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Cairan limfatik adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Ada dua macam sel limfosit yaitu sel B dan T. Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodi yang memusnahkan bakteri. Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara gratis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari.

Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.

WHO memperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini hidup dengan NHL dan 300 ribu orang meninggal karena penyakit ini tiap tahun. Sekitar 55 persen dari NHL tipenya agresif dan tumbuh cepat.

NHL merupakan kanker tercepat ketiga pertumbuhannya setelah kanker kulit dan paru-paru. Angka kejadian NHL meningkat 80 persen dibandingkan tahun 1970-an. Setiap tahun angka kejadian penyakit ini meningkat 3-7 pesen. NHL banyak terjadi pada orang dewasa dengan angka tertinggi pada rentang usia 45-60 tahun.

Makin tua usia makin tinggi risiko terkena limfoma karena daya tahan tubuhnya menurun. Hingga kini penyebab limfoma belum diketahui secara pasti. Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri dan toksin lingkungan (herbisida, pengawet, pewarna kimia). Penyebabnya multifaktor.

Terdapat lebih dari 30 subtipe NHL (90 persen dari jenis sel B) yang dapat diklasifikasikan dengan pertimbangan beberapa faktor, penampakan di bawah mikroskop, ukuran, kecepatan tumbuh dan organ yang kena.

Limfoma indolen (derjat rendah) tumbuh lambat sehingga diagnostik awal lebih sulit. Pasien dapat bertahan hidup selama bertahun-tahun tetapi belum ada pengobatan yang menyembuhkan. Pasien biasanya memberi respon baik pada terapi awal, tetapi sangat mungkin kambuh lagi. Penderita limfoma indolen bisa mendapat terapi hingga enam kali sepanjang hidup, tetapi makin lama responnya menurun.

Limfoma agresif (derjat keganasan tinggi) cepat tumbuh dan menyebar. Jika dibiarkan tanpa pengobatan dapat mematikan dalam enam bulan. Angka harapan hidup rata-rata lima tahun dan 30-40 persen sembuh. Pasien yang terdiagnosa dini langsung diobati lebih mungkin meraih risiko sempurna dan jarang kambuh, karena ada proteksi kesembuhan, biasanya pengobatan lebih agresif. * Prof Karmel L Tambunan Ahli Hematologi-Onkologi .

source : http://artikel-kesehatan-online.blogspot.com/2008/04/gejala-kanker-kelenjar-getah-bening.html

solusi pengobatan kanker kelenjar getah bening terbaik dengan XAMthone Plus, kenapa harus xamthone?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kankerseperti
kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakitjantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, Anti oksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal besar

Indonesia salah satu sentra penghasil manggis yang diekspor ke berbagai belahan dunia seperti Amerika dan Eropa. Ratu segala buah begitulah julukan orang-orang yang memahami khasiat buah manggis. Rasanya yang manis, lezat dan lembut buah eksotik ini banyak digemari. Buah manggis dipanen bersamaan dengan buah-buahan yang lain, seperti durian.Buah manggis adalah buah yang jujur, makanya ada permainan yang disebut tebak-tebak buah manggis, tapi bukan itu maksudnya. Yang paling utama dari manggis adalah kulitnya, karena dalam kulitnya terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dan sebagainya. Dan pencegahannya yang paling bagus adalah buah manggis.

Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki system antibodi dalam tubuh kita. Seseorang yang masih muda kalau sedang menderita penyakit degeneratif kelihatannya seperti usia 60-an tahun, tapi ketika sembuh setelah minum manggis wajahnya seperti umur 30-an tahun.Manggis tidak ada yang dibuang, daging buahnya, bijinya sampai kulitnya yang bisa diekstrak menjadi antioksidan super. Manggis juga sangat baik untuk wanita, tetapi yang sedang hamil muda tidak boleh mengonsumsinya. Untuk pencegahan konsumsilah manggis setiap hari, buah berkhasiat luar biasa untuk kesehatan manusia. Gunakan produk manggis, jual produk manggis, dan bangun bisnisnya.

Menurut DR. Berna Elya, Manggis berkhasiat untuk kesehatan dan Kecantikan

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?

Testimoni / Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

XAMthone plus Ampuh Atasi Kelenjar Getah Bening

Albertus Yoki (19) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah ini menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu pemuda yang biasa disapa Yoki ini menuturkan, “saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah smester dua benjolannya membesar, dan sangat sakit rasanya,” kisah sulung dari 4 bersaudara ini.

Setelah mengetahui benjolannya semakin besar, Yoki dan keluarganya memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi Yoki yang asal Pontianak, Kalimantan Barat ini menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit plat merah ternama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, bertemulah Ibunda Yoki dengan seorang pelanggan XAMthone plus yang bernama Farida Halim. Singkat cerita Bu Farida langsung memperkenalkan produk kulit manggis ini kepada Ibundanya dan saat itu juga diterima dengan baik pula. Setelah minum XAMthone plus perkembangan pasca operasi sangat mengembirakan.

“Saya rasakan ada perbedaan yang menyolok pasca operasi setelah minum XAMthone plus, artinya lebih sehat dan lebih segar,” tuturnya singkat. Sejalan dengan khasiat yang baik dari XAMthone plus untuk kesembuhan anaknya, Ibunda Yoki langsung menghubungi agen xamthone plus untuk membeli produk tersebut dan dibawa ke Pontianak.

Sepenggal kisah yang sangat baik dari Yoki untuk para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus untuk kesehatan yang lebih sempurna. KP. Foto: USB News/CN.

Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh Dengan XAMthone Plus

Seseorang yang menderita penyakit kanker getah bening saat ini tidak perlu khawatir karena ada produk alami dari kulit buah manggis yang sangat berkhasiat. Jus XAMthone plus namanya. Seperti yang dikisahkan oleh salah seorang pelanggan XAMthone plus di bawah ini.

“XAMthone plus membantu saya dalam melawan penyakit kanker getah bening,” tutur Fr. Isnani Wulandari asal Lampung Tengah. Ya, XAMthone plus memang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah penyakit yang diderita oleh Wulan tersebut. Selain menyembuhkan, XAMthone plus juga mampu mencegah berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.
Wulan meyakini betul bahwa XAMthone plus solusi tepat baginya karena hanya 1 bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.

“Saya minum XAMthone plus hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa,” akunya semangat. Kini Wulan gencar mempromosikan XAMthone plus ke seluruh Kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.
XAMthone plus membawa Wulan dan siapa saja yang mengonsumsinya ke derajat kehidupan yang lebih baik khususnya dalam kesehatan.

Selain derajat kesehatan yang lebih baik, Wulan juga mendapatkan peluang usaha dan karya untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. XAMthone plus menyejahterakan Indonesia, oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.*****

1Nama: Chairani Rahman
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 32 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Kelenjar Getah Bening

Saya minum 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena penyakit saya sembuh. Alhamdulillah saya tidak perlu operasi dan tidak mengeluarkan uang banyak untuk biaya rumah sakit. Terima kasih

2Nama: Mahardika Ketut Sury
Asal: Denpasar, Bali
Umur: 49 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Kelenjar Getah Bening

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti menjalankan roda usaha saya, guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi saat saya mau operasi, datanglah seorang teman menawarkan coba minum sampai akhirnya saya minum sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 30 ml sehari selama 2 bulan kurang. memang luar biasa.

3Nama: Syafei Mahmudin
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 54 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Kelenjar Getah Bening

Saya minum 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah karena itulah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan.

4Nama: Kubil Wahyono
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 36 tahun
Profesi: Pedagang Sayur
Penyakit: Kelenjar Getah Bening

Saya minum 4 botol selama 3 minggu kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis, penyakitnya sembuh. Ajaiblah karena - lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Saya minum 30 ml.

5Nama: Istiyono
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 25 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Kelenjar Getah Bening

Saya minum XAMthonePlus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah karena - lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Hanya 30 ml setiap hari.

6Nama: Udi Saputri
Asal: Semarang, Jateng
Umur: 21 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Kelenjar Getah Bening

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti kuliah guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi bapak saya tidak mau, sampai akhirnya saya minum sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 3 sendok makan 2 kali sehari selama 2 bulan kurang. memang luar biasa.

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com