Xamthone Plus I Xamslimer I Pesantren Blogger I Bisnis Online Syariah I MLM Syariah

Senin, 21 Juni 2010

XAMTHONEPLUS® CEGAH KEMANDULAN




nfertilitas atau ketidaksuburan yang disebabkan oleh faktor genetik tentu sulit dicegah. Namun, kemandulan yang disebabkan oleh hal-hal di luar genetik, seperti gaya hidup dan pola makan, sangat mungkin untuk dicegah.

"Makanan biasanya ada zat oksidannya dan itu mengganggu proses reproduksi. Karena itu sebaiknya mengonsumsi makanan tambahan atau suplemen yang mengandung antioksidan," kata dokter spesialis Andrologi dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof Dr dr Wahyuning Ramelan, SpA & K di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kondisi emosi yang stres dan kebiasaan merokok akan memengaruhi kesehatan dan jumlah produksi sperma pun akan berkurang atau menurun. "Kalau pun kemudian punya anak maka angka kejadian cacat bawaan pada bayi yang dilahirkan meningkat dibandingkan dengan yang tidak terpapar rokok. Jadi ada baiknya mengurangi rokok," kata Wahyuning Ramelan.

Bahkan pada perempuan yang merokok atau perpapar asap rokok akan membahayakan kesehatan janin. Begitu pun pola konsumsi makanan, dianjurkan agar mengonsumsi makanan sehat dan menghindari makanan berpengawet.

Tidak hanya itu, Prof Dr dr Ali Baziad, SpOG & K dari Brawijaya Women & Children's Hospital Jakarta mengatakan bahwa tidak hanya menghindari makanan yang mengandung oksidan dan berhenti merokok, yang harus dihindari juga adalah medan elektromagnetik.

"Contohnya medan elektromagnetik yang dipancarkan handphone. Tentu ada akibat buruknya. Saya saja bicara menggunakan handphone selama satu jam, kepala langsung pusing," kata Ali Baziad.

Untuk laki-laki, kata Wahyuning Ramelan, juga diharapkan untuk menghindari penyakit menular seksual. Penyakit ini bisa mengakibatkan infertilitas pada laki-laki karena infeksi tersebut menyumbat saluran keluar sperma, bahkan sampai merusak spermatogenesis (proses pembentukan sperma).

Radiasi pun dapat merusak spermatogenesis. Mungkin saja bisa sekadar penurunan infertilitas, tetapi dapat sampai terjadi kemandulan.

"Jadi jika ingin mendapat momongan, yang terpenting, jalani pola hidup sehat, makan makanan yang bergizi baik, hindari paparan medan elektrostatik, elektromagnetik, hindari rokok, dan silakan menambah antioksidan," tegas Wahyuning Ramelan.

XAMthoneplus® antioksidan super Yang dicari

Memilih antioksidan jangan salah lagi, XAMthoneplus® jawaranya, karena XAMthoneplus® terbuat dari ekstrak kulit buah manggis. Produk primadona yang diburu dan digemari di seluruh dunia. Mengapa juga Anda harus tertinggal. Mulailah hidup sehat dengan XAMthoneplus® , Amazing juice for Amazing health.***

Kunpened Tarigan. Foto: Publishing & Editorial XAMthoneplus®



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

CARA HIDUP SEHAT ALAMI & PANJANG UMUR



Menurut hasil penelitian, 90% lebih orang meninggal karena PENYAKIT, dan orang yang meninggal karena penyakit biasanya hidup menderita dan umumnya menghabiskan harta benda yang diperolehnya dengan susah payah selama hidupnya, bahkan mungkin juga melibatkan harta benda dari orang tua, ataupun orang-orang yang dicintai atau mencintainya. Dapatkah kita mencegahnya, jawabannya DAPAT! Kalau kita menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan-makanan yang berkhasiat khususnya lagi mengonsumsi XAMthoneplus® dari ekstrak kulit buah manggis, maka impian hidup sehat alami dan panjang umur akan terwujudkan.

Selain mengonsumsi makanan-makanan berkhasiat kita juga dapat mengurangi dampak-dampak seperti di atas dengan melakukan PEMERIKSAAN RUTIN kondisi tubuh atau lebih dikenal dengan istilah GENERAL CHECK-UP. Masalahnya adalah BIAYA yang tidak murah dan hanya dapat dilakukan oleh sebagian kecil dari kita, khususnya bagi mereka yang memiliki kekuatan ekonomi di atas rata-rata. Kita sudah mengenal sebuah istilah di mana istilah tersebut akhirnya menjadi “budaya Mengobati jauh lebih baik daripada mencegah.” Hal ini menjadi keprihatinan semua masyarakat Indonesia yang mendambakan hidup sehat dengan tanpa mengeluarkan biaya besar.

Mengobati jelas bukanlah solusi yang terbaik dengan melihat kondisi rill saat ini. Ketika biaya pengobatan menjadi sangat mahal maka mencegah adalah hal yang sangat penting untuk dikedepankan. Bagaimana mencegahnya? Ikuti seminar kesehatan dan pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan oleh XAMthoneplus®. JIka Anda setuju dengan apa yang tertulis di atas, Anda dapat memeriksakan kesehatan Anda dengan bantuan teknologi khusus berikut konsultasi kesehatan & terapi-nya setiap:



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

DAPATKAN DISKON PALING BESAR HANYA DI TOKO DISKON TERLARIS CEPAT TERPERCAYA www.binmuhsingroup.com